Monday 9 May 2011

Bantuan Uang Gratis



By : Admin
Pernah mendapatkan bantuan modal nggak ?? jaman sekarang mana ada perusahaan mau memberikan bantuan modal , apalagi modal usaha cuma cuma, nggak mungkin lah !
Mungkin kata kata diatas lah yang terlintas dalam fikiran anda. Mana ada jaman sekarang bantuan modal cuma cuma ?? nggak mungkin lah. hehehe……..
Kalo sobat online saat ini masih berfikiran nggak mungkin mendapatkan uang cuma cuma di internet, segara tepis pemikiran anda, karena hari ini saya ingin memberikan informasi berharga buat yang masih nganggur atau ingin mencari dana mudah untuk usaha.
Sebut saja Bantuanmodal.com , sebuah program bisnis yang akan memberikan tips dan trik cepat mendapatkan uang diinternet seperti layaknya anda mendapatkan uang secara cuma cuma untuk modal usaha.
Bantuanmodal.com adalah program bisnis yang sangat populer di mata google. Dia mendapatkan trafik sangat tinggi dan sudah ratusan orang yang terbantu dengan sarana web ini. Program buatan mas Dwi kurniawan ini adalah program SPEKTAKULER dan sangat saya sarankan buat siapa saja yang mau mendapatkan uang usaha dengan gampang . Nggak perlu modal website atau kepintaran mumpuni. Website ini dirancang kusus para pemula yang mulai terjun dibisnis online seperti saya , hehehee……
Ada beberapa e-book pilihan yang siap anda miliki diantaranya adalah panduan mendapatkan  BantuanModal cuma cuma, e-book Rahasia Menjadi Sukses dan e-book Tekhnik Menanam Modal Ala Jutawan dan masih banyak e-book trik dapat duit dengan mudah di internet.
Dengan bermodalkan hanya Rp.70.000 , sobat netter akan mendapatkan cara untuk memperoleh modal usaha dengan cara yang sederhana . Dana yang disediakan memang diperuntukkan buat siapa saja yang mulai serius menekuni bisnis , baik itu bisnis online dan offline .Silahakan saudara  gunakan untuk modal usaha membuka toko, berwirausaha sendiri, menyewa karyawan toko bahkan bisa berinvestasi dengan nyaman.
Oh ya , satu lagi untuk bergabung dengan bisnis ini. Anda diharuskan mempunyai usaha kecil kecilan . Bahkan , website ini memberikan peluang buat kita untuk sukses jika kita sama sekali tidak mempunyai bisnis apapun. Asalkan ada niatan untuk sukses , anda pasti akan berhasil.
Nggak salah lo, kalo website ini memperoleh pengunjung yang sangat banyak dan luarbiasa besar dari hari ke hari. Jadi , rugi banget kalo anda nggak join diprogramnya . Jangan sampai modal usaha ini dimanfaatkan oleh orang lain.
Nggak percaya ?? langsung aja deh meluncur ke websitenya
http://bantuanmodal.com/img-banner/banner-1.jpg
UPDATE per 31 Maret 2011;
Beberapa hari ini saya nggak online di website bantuanmodal.com ,dan nggak sengaja malam ini  login ke websitenya . Eh………ternyata web ini menurunkan tarif member premiumnya dari Rp.70.000 menjadi Rp.50.000 , asik kan ?? rugi banget nggak upgrade member premium lo. Nyesel deh pokoknya !

18 comments:

  1. semoga disini ada yg berbaik hati mulia n percy m w...kl ada inbox me....w masalah,w kekurngan dana utk plng,w asli medan,w skrng dipontianak,w ksni karena cari saudara w ortu yg pikir bs bntu ortu w yg terlilit utang...tapi nyata y ngk..w kl dibntu mrka n dikc pinjam utk plng..w bersykur..makan aja w tnggung sndr...hp udh jual bt tambhn n orng bntu w..w..w jjur n sumpah dmi w kluarga n nyawa w ( 106-000-9929137 mandiri a/n w sndr )

    ReplyDelete
    Replies
    1. butuh bantuan tunai cepat?? klik link berikut ini http://www.kitaberamal.com/?id=Farid

      Delete
    2. Saya sangat perlu bantuan untuk membuka usaha tlong klrim info ke msaidi748@gmail.com

      Delete
  2. saya butuh uang untuk modal usaha sekarang juga karena saya harus membiayai kebutuhan keluarga saya .tolong kirim bantuan atau info k alamt ini kennykinkin007@gmail.com

    ReplyDelete
  3. saya butuh bantuan buat modal usaha saya dan masa depan saya karna saya tidak harus hidup sendiri tanpa bantuan keluarga saya yang serakah dan membenci saya,saya mohon kirim bantuan atau info ke alamat ini ,veroaufry@gmail.com

    ReplyDelete
  4. saya butuh bantuan buat modal usaha saya dan masa depan saya karna saya tidak harus hidup sendiri tanpa bantuan keluarga saya yang serakah dan membenci saya,saya mohon kirim bantuan atau info ke alamat ini ,veroaufry@gmail.com

    ReplyDelete
  5. saya butuh bantuan buat modal usaha saya dan masa depan saya karna saya tidak harus hidup sendiri tanpa bantuan keluarga saya yang serakah dan membenci saya,saya mohon kirim bantuan atau info ke alamat ini ,veroaufry@gmail.com

    ReplyDelete
  6. saya butuh bantuan buat modal usaha saya dan masa depan saya karna saya tidak harus hidup sendiri tanpa bantuan keluarga saya yang serakah dan membenci saya,saya mohon kirim bantuan atau info ke alamat ini ,veroaufry@gmail.com

    ReplyDelete
  7. saya butuh bantuan buat modal usaha saya dan masa depan saya karna saya tidak harus hidup sendiri tanpa bantuan keluarga saya yang serakah dan membenci saya,saya mohon kirim bantuan atau info ke alamat ini ,veroaufry@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Hati-hati di sini. Tidak ada yang dapat membantu Anda di sini atau bahkan menyarankan bagaimana Anda bebas untuk mendapatkan bantuan keuangan. Setiap jawaban dari pemberi pinjaman kredit atas pertanyaan Anda, Anda harus mengabaikan, karena Mereka Apakah Penipuan ... penipuan yang nyata ... saya adalah korban yang saya robek Ribuan dolar ... baik terima kasih Tuhan untuk saudara Kristen yang dimaksud saya untuk sebuah organisasi pinjaman yang dibentuk oleh beberapa Ibu Clara, claraloan@financier.com.
    Mereka membuat hidup saya yang berharga dan memberikannya makna. Ketika adik memberiku semata-mata untuk Untuk kontak lebih lanjut, saya menghubungi dia. Mereka menyetujui pinjaman sebesar $ 75.000,00 USD dan dalam 48 jam setelah bertemu semata-mata untuk orang lanjut Untuk melawan persyaratan, pinjaman saya disimpan di rekening bank saya tanpa agunan. Saya akan menyesal Total hidupku, Karena pada titik waktu saya hanya bercerai ayah dari anak saya, dan anak saya (Ridwan) dihadapkan dengan situasi hidup dan mati. Jangan ragu untuk menghubungi via Email: Claraloan@financier.com. Untuk pertanyaan lebih lanjut. hubungi saya via: Yunitanurudeen@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Saya butuh bantuan untuk biaya semester yang nunggak 1x gara" tak punya uang buat bayar,apabila tak mndapatkan uang terpaksa saya cuti kuliah, di mohon bantuannya seikhlasnya di no rek BRI :561401000195502 atas nama bayu

    ReplyDelete
  10. Saya perlu bantuan dana untuk membantu keluarga saya tidak mampu,penghasilan saya paspasan dan bahkan kurang.
    Hub.085271042834

    ReplyDelete
  11. Saya perlu bantuan dana untuk membantu keluarga saya tidak mampu,penghasilan saya paspasan dan bahkan kurang.
    Hub.085271042834

    ReplyDelete
  12. Maaf infonya saya lagi butuh uang
    Subhangambit@gmail.com

    ReplyDelete
  13. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).




























    ReplyDelete
  14. Ini adalah kisah hidup yang sebenarnya tentang saya dan Dr.Raj di rumah sakit Narayana, yang saya berikan salah satu ginjal saya untuk mendapatkan uang dan dia memberi saya sejumlah $ 90.000.000,00juta USD beberapa hari sebelum transplantasi terjadi, saya dulu sangat miskin dan saya merasa sulit bagi saya untuk makan, saya menemukan sebuah kesaksian yang berbicara tentang bagaimana Dokter Raj memberi kompensasi kepadanya dengan memberi ginjalnya oleh seorang ken Sean yang mengatakan siapa pun yang tertarik
    harus mencobanya dan kembali untuk memberi kesaksian, saya menyalin email sebagai (narayanahealthcare.in@gmail.com) dan mengirim email kepadanya dalam waktu kurang dari tiga jam saya mendapat balasan dari Dokter dan kami menawar dan saya mengambil langkah berani semua perjanjian yang diperlukan, dalam beberapa hari lagi saya mendapat bayaran sebagaimana disetujui oleh kami berdua dan tanggal diambil untuk operasi dan dioperasikan pada saya untuk menyelamatkan pasien tanpa masalah dan saya mendapat uang saldo saya, saya sekarang secara finansial menetap dan tegas, jangan ragu untuk menghubungi rumah sakit (narayanahealthcare.in@gmail.com)
    Masalah keuangan saya sudah berakhir dalam hidup dan saya senang hidup sekarang. TERIMAKASIH TUAN

    ReplyDelete
  15. Saya mohon bantuan saudara secara sukarela saja ini no rekening kami bank bri 491901018117537 terima kasih

    ReplyDelete