Monday 9 May 2011

mencari uang gratis



By : Admin
Facebook selain jaringan sosial yang di gemari seluruh dunia dan juga banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang.Anda tahu tidak kalo Anda bisa cari uang lewat facebook? Setelah paypalwishlist sekarang ada program utk cari uang dengan facebook terbaru yang bisa hasillan dollar yang lumayan banget namanya easy cash syarat nya anda harus punya account facebook
* login kemudian izinkan aplikasi tersebut di account facebook anda.
* Komisi didapat saat mendaftar langsung dapat $1 dan bila mengajak orang lain anda mendapat komisi lagi $ 0.01 +10%.
Pembayaran melalui  paypal kalau anda belum punya account paypal bisa anda pelajari disini 
sekarang anda sudah tau bukan yang bahwa facebook itu bisa menghasilkan uang. Nah, ada lebih dari satu cara. Pertama-tama, Anda dapat membeli iklan di Facebook untuk mempromosikan website Anda. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah posting link ke website Anda dalam pembaruan status Anda. Anda juga dapat memulai halaman terutama untuk bisnis atau situs AndaJadi bagaimana Anda menghasilkan uang dengan membeli iklan di Facebook? Yah, pertama Anda harus memiliki sesuatu untuk mempromosikan seperti toko online. Sekarang, bagaimana Anda menempatkan iklan Anda? Lihat di sisi kanan halaman rumah Anda dan Anda akan melihat satu atau lebih iklan. Di atas iklan tersebut dan ke kanan adalah link yang mengatakan, "Buat Iklan." Cukup klik link dan ikuti petunjuk. Atau Anda dapat mengklik "Iklan" iklan di bagian bawah halaman. Setelah iklan Anda ditempatkan, orang yang mengklik itu akan dibawa ke situs web Anda. Jika mereka membeli sesuatu ketika mereka ada di sana, Anda akan cari uang.
Sekarang Anda tahu tentang iklan, bagaimana Anda cari uang lewat facebok dengan posting update status di Facebook? Itu sederhana. Hanya link ke posting blog baru Anda membuat atau produk baru Anda posting di situs Web Anda. Sebagian besar waktu Anda ingin menambahkan sebuah uraian singkat, memberitahu orang-orang sedikit tentang item baru atau posting.

Cara terakhir untuk cari uang dengan Facebook adalah untuk membuat sebuah halaman khusus untuk website atau bisnis. Bagaimana Anda melakukannya? Yah, pertama Anda harus pergi ke halaman yang telah dibuat, seperti halaman untuk bisnis yang Anda suka. Sekarang lihat pada sisi kiri layar dan gulir ke bawah ke bawah sampai Anda melihat link untuk membuat halaman Anda sendiri. Cukup klik link dan ikuti petunjuk, dan sebelum kau tahu itu Anda akan memiliki halaman sendiri. Nah..selamat mencari uang lewat facebook...

1 comment:

  1. ,,.,KISAH NYATA , , , ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN)

    ReplyDelete