Monday 9 May 2011

Uang Gratis Dari Internet

By : Admin
Apabila Anda Sudah Bermimpi-Mimpi Mendapatkan Penghasilan Lewat Internet, Bangunlah Sekarang Juga Karena Anda Tidak Perlu Bermimpi Lagi...
"Saya Akan Tunjukan Kepada Anda Secara GRATIS Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan 1 Juta Rupiah Pertama Anda Lewat Internet Berdasarkan Pengalaman Saya"


Selasa, April 26, 2011
Dari: Welly Mulia


Saya cukup yakin anda sudah sering mendengar bahwa seseorang bisa mendapatkan penghasilan lewat Internet, yang dikenal juga sebagai Internet Marketing. Dan saya juga cukup yakin anda telah tergiur-tergiur olehnya.

Beberapa sering anda dijanjikan uang ratusan juta lewat Internet Marketing hanya dalam waktu yang singkat? Saya rasa anda sendiri pun sudah nek membaca dan mendengarkannya.

Saya tidak akan berbicara panjang lebar dan menjanjikan anda akan menjadi kaya raya dalam 1 hari atau 1 jam tanpa perlu ngapa-ngapain dan hanya meng-klik sini situ. Jika anda mau kaya raya dalam waktu 1 hari tanpa perlu ngapa-ngapain, silakan anda tutup website ini sekarang juga, karena anda tidak akan temukan resep "magic" tsb disini.

Silakan anda ke Google dan ketik "kaya raya dalam 1 hari tanpa perlu bekerja". Semoga anda ketemu apa yang anda carikan.

Tapi apabila anda sadar bahwa semua kesuksesan memerlukan perjuangan dan waktu untuk mencapainya, maka bacalah baik-baik selanjutnya ini.

Apakah anda tahu mengapa kebanyakan orang yang memulai terjun ke dunia Internet Marketing gagal?

Jawabannya adalah: karena mereka mau berlari sebelum bisa berjalan dengan baik.

Apa maksudnya? Maksudnya adalah mereka ingin mendapatkan uang yang banyak sekali dalam waktu yang cepat sekali. Mereka ingin mendapatkan Rp. 100 juta besok (bahkan kalau bisa 1 jam kemudian).

Mereka tidak bisa disalahkan sepenuhnya juga. Wong situs yang mereka sering temui di Internet bilang begitu koq.

Karena anda sudah baca sampai kalimat ini, saya berasumsi anda bukan orang seperti ini kan?

Solusi untuk orang-orang seperti ini adalah membangunkan mereka dari mimpinya dan menyadarkan mereka bahwa di dunia ini tidak ada yang namanya hasil dahsyat yang sekaligus instan. Kalau memang ada, ya semua orang di dunia sudah menjadi kaya raya, dan semua orang sudah main surfing di pantai Hawaii dan meminum pina colada.

Beberapa bulan lalu saya menghadiri sebuah sales & marketing seminar. Trainernya menggambar segitiga seperi ini:

Menurut Trainer tsb Harga, Kualitas, dan Waktu tidak pernah bisa berjalan sekaligus.

Apa maksudnya?

Jika anda ingin harga sebuah produk murah dan berkualitas tinggi, maka jangan harap produk tsb bisa diproduksi dengan cepat.

Jika anda ingin kuatlitas sebuah produk tinggi dan cepat dibikinnya, maka tidak mungkin harga produk tsb murah.

Apabila anda ingin sebuah produk dibikin dengan cepat dan murah, maka tidak mungkin pula produk tsb berkualitas tinggi.

Saya berpikir “benar juga ya”.

Apa intinya dari semua ini? Kembali lagi, yang saya mau sampaikan adalah apabila anda benar benar benar mau mendapatkan hasil yang bagus lewat Internet (Internet Marketing), maka anda harus bersedia membayar harganya.

Apa harganya? Harganya adalah menginvestasikan waktu, tenaga, dan dana anda.

Kabar baiknya untuk anda adalah saat ini saya akan tunjukan kepada anda bagaimana anda bisa mendapatkan Rp. 1 juta (bukan Rp. 100 juta atau 1 miliar lho) pertama anda lewat Internet melalui special report saya “1 Juta Rupiah Pertama Anda Lewat Internet” secara GRATIS.

Lho koq bisa? GRATIS?

Pasti ada apa-apanya nih?

Jawaban saya: "Tidak ada". Bahkan saya tidak akan memaksa anda meninggalkan nama dan email anda apabila anda tidak berkenan memberikannya kepada saya.

See? Ga ada apa-apanya kan?

Saya memberikan anda pilihan. Apabila anda mau berikan nama dan email anda, saya bersyukur. Apabila anda tidak mau berikan juga tidak masalah – anda tetap bisa mendapatkan report gratis dari saya juga.

Coba cari di Internet, berapa banyak situs yang memberikan sesuatu yang gratis tanpa anda harus mengisi nama dan email anda.

Sangat sedikit…

Pelakuan saya ini sangat bertentangan dengan para Internet Marketing "Guru". Mereka akan bilang saya melakukan kesalahan dengan memberi pilihan kepada anda, dan seharusnya saya memaksa anda memberi saya nama dan email terlebih dahulu sebelum saya memberikan special report saya.

Ya mungkin mereka benar juga, tapi untuk saat ini saya mau mencoba melakukan sesuatu yang berbeda.

Anyway, saya rasa cukup sampai disini. Jika anda mau mendapatkan special report saya “1 Juta Rupiah Pertama Anda Lewat Internet” yang telah dibaca oleh lebih dari 48459 orang, silakan klik link yang dibawah ini:


>> Ya, Berikan Saya GRATIS Sekarang Juga <<

No comments:

Post a Comment